Selasa, 11 Mei 2010

TIPS FREESTYLE FUDSAL..

Freestyle atau atraksi (gaya bebas) pada fudsal sama seperti pada sepak bola,

Disini saya ingin membagi pengalaman atau bisa di bilang curhat…

Awal mula dulu saya suka liat kompetisi freestyle di TV ataupun secara langsung,

Bagus banget,ko bisa seperti itu ya????

Permainan olah bolanya sangat bagus samapi-sampai kita sebagai pecinta sepak bola sangat takjub dan kagum,,

Dari lihat acara itu saya berpikir, ingin sekali menjadi orang yang bisa piawai dalam mengoalah

si kulit bundar , apakah bisa???saya sendiri tidak begitu yakin…

akirnya saya pun coba-coba,

· Kita punya bola sendiri biar bisa kita mainin setiap saat..

· Ada benarnya kata captain stubasa (kartun jepang), bola jadikan teman

· Pertama dengan bermain jagling biasa,, waktu itu kira –kira hampir 3 jam saya lakukan itu

· Setelah sudah agak menguasai baru coab dengan gaya memutarkan kaki mengelilingi bola

Akhirnya bisa, seneng banget biarpun Cuma satu gaya

Semakin kesini tambah penasaran untuk mempelajari gaya yang lain .

· Banyak-banyak menonton video freestyle

· Jangan mudah menyerah

· Sebaiknya kuasain dulu satu gaya dengan mantap atau bisa disebut sempurna

· Dan terus semangat

Setelah kamu menguasai beberapa teknik yang agak sedikit sulit tidak ada salahnya kita saling membagi ilmu dengan teman-teman ,ilmu kan untuk dibagi bukan untuk diri sendiri

Mungkin dengan semakin banyaknya yang bisa , kita bisa membentuk suatu kelompok freestyle dan itu bisa membuka peluang usaha . dengan melakukan berbagai pertunjukan yang tentunya di bayar

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar