Kamis, 30 Desember 2010

FORMAL

Contoh lamaran kerja

Jakarta, 18 Desember 2010
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Personalia
Di tempat.

Lampiran : -
Hal : Lamaran kerja



Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Dwi nurcholis
Tempat tanggal lahir : Malang . 7 oktober 2010
Pendidikan : SMA. Pusaka 1 Jakarta
Alamat : Kp.Jembatan, rt 001/06 no : 53
Cip.Besar Selatan, Jatinegara
Jakarta Timur.


Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Mohon kiranya saya dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan Bapak / ibu, bersama ini saya lampirkan surat-surat sebagai berikut :

1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy ijazah
3. Foto copy SKHUN
4. Foto copy kartu tanda pencari kerja
5. Foto copy SKCK
6. Foto copy KTP
7. Pas foto ukuran 4 x 6

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatiannya saya
ucapkan terima kasih .




Hormat saya




(Dwi nurcholis )



Jakarta, 18 desember 2010

Surat Daftar Riwayat Hidup

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Dwi nurcholis
Tempat tanggal / lahir : Malang, 7 oktober 2010
Umur : 21 tahun
Agama : Islam
Jenis kelamin : Laki- laki
Status : Belum menikah
Kewarganegaraan : Indonesia
Tinggi badan : 168 cm
Berat badan : 52 kg
Tempat tinggal : Kp.Jembatan, rt 001/06 no : 53
Cip.Besar Selatan, Jatinegara
Jakarta Timur.
No. telpon :


Pendidikan formal:
1996 – 2002 SDN 12 Pagi, Jakarta
2002 – 2005 SLTP 149 , Jakarta
2005 – 2008 SMA Pusaka 1 , Jakarta



Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya. Saya ucapkan
terima kasih.




Hormat saya




( Dwi nurcholis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar